Senin, 15 Agustus 2011

Pasangan Untuk Element + Pet Ninja Saga

APA ELEMENMU?





hy guys, , ,! sebelumnya kan saya udah post tentang daftar+skill list pet di Ninja Saga,sekarang saya mau menjelaskan pasangan yang cocok untuk tiap2 pet. . .

eriko : skill ke 3nya memiliki blind(mengurngi akurasi lawan 1 turn),efek blind ini dapat mendukung para elemen angin/yang memiliki dodge chance rate tinggi.skill ke 4nya Meningkatkan damage dari semua serangan pemiliknya sebesar 5% selama 2 turn (cocok buat yang tipe destroyer),ditambah lagi skill ke 5nya dapat mengurangi jumlah hp lawan (Mengurangi 3% HP lawan),cocok untuk melawan world boss.jadi elemen yang cocok untuk pet ini adalah player yang memiliki elemen angin dan api/angin dan petir yang memiliki status dodge rate tinggi, sehingga kesempatan dodge player dapat lebih besar.

Chiko : memiliki skill mengurangi dodge rate musuh lawan,menambah akurasi masternya (5% untuk 2 turn),dan juga dapat membuat lawan BLEEDING 8% untuk 2 turn.semua elemen cocok menggunakan pet ini,terutama pengguna berelemen PETIR karena dapat meningkatkan akurasi masternya.


Inokuchi : Inokuchi dapat memberikan stun ke lawan(1 turn),inokuchi juga dapat memberikan efek BLEEDING kepada lawan (10% 2 turn),dan juga dapat menambah hp tuannya dari damage yg tuannya berikan kepada musuh (15% dari total damage).jadi pet ini cocok untuk para tipe destroyer (pure api/pure petir).

Suki : HAMPIR SEMUA SKILLNYA MEMILIKI PROTECTION, paling cocok bagi player dengan elemen tanah atau air yang lebih mementingkan pertahanan, sehingga ketika bertarung damage yang player terima sangatlah kecil, apalagi bila dilengkapi dengan golem protection.

Suzu : memiliki skill stun,memanipulasi CP lawan,dan juga dapat menginflik RESTRICTION DAN 100% CHAOS. cocok bagi para destroyer (elemen api atau listrik) yang mengutamakan penyerangan, sehingga ketika pertarungan, stun yang hanya 1 turn pun dapat mengubah keadaan.Ditambah lagi dengan efek restriction dan chaos,jadi musuh hanya bisa mematung saja tanpa menguras hp kita ^_^ 

Leiko :  Skill2 Leiko sangat membuat lawan kerepotan,karena dapat menyebabkan poison ke lawan,mengurangi akurasi lawan,dan juga dapat menambah damage tuannya.semua elemen dapat menggunakan pet ini,direkomendasikan yang mempunyai elemen angin/stat angin yang tinggi,karena dapat mengurangi akurasi lawan.pet ini juga cocok untuk elemen api,karena dapat meningkatkan damage serangan dan karena skill poisonnya yang dapat memberikan damage pada lawan.

Keiko : semua elemen dapat menggunakan pet ini, karena kedua skill (restriction, burn) dapat berguna saat pertarungan, namun skill keiko lebih mengutamakan pada offense.

Shika : skill yang berguna dari shika adalah cleaning, dimana cleaning dapat menghilangkan efek negatif yang ada pada player (stun,burn,sleep,blind, dll), cocok bagi semua elemen kecuali elemen air/ yang memiliki status point air tinggi, karena pada status elemen air juga terdapat chance mengeluarkan efek ini pada tiap pointnya


EASA : Pet spesial yang ada saat event Paskah, kelinci ganas ini sangatlah baik untuk kmu yang berelement api atau listrik yang suka menyerang lawan, tanpa mementingkan keadaan.Keistimewaanya yaitu :

  • dapat membuat lawan stun
  • sama seperti kyubi,dapat meningkatkan damagenya sebesar 100% dan menambah kritikal chancenya sendiri sebesar 25% (efek samping : damage yang diterima menjadi 25% lebih besar)
  • Dapat mengembalikan damage yang diterima sebesar 100% 1 turn
KAME : Pet ini tidak terlalu berguna,karena hanya dapat heal 3% dari max hp kita. . .


kurang lengkap ya?ma'lum gan,udah cape ngetik2 mulu -_- kapan2 saya sambung deh ^.^

2 komentar:

  1. Mana komennya gan?mumpung saya masih nganggur nih ^_^

    BalasHapus
  2. saya mau tanya gun klo elemen angin bagus nya ama elemen apa yha biar kuat trs ambil talent extreme ama secret nya apa ? dan invest point nya di ksh di elemen apa aja yha

    BalasHapus