Jumat, 12 Agustus 2011

LORDMANCER :GAME MMORPG FOR MOBILE PHONE

HY guys,udah ada yang tau game LORDMANCER belom?kalo belom pada tau nih saya kasih tau infonya. . .
Dunia LORDMANCER terdiri dari 5 ras/makhluk,yaitu : Manusia, Peri, Kurcaci, Orc dan Undead. Ada juga sekelompok makhluk yang mewakili dunia tenunan sendiri. Mereka tidak ingin berurusan dengan salah satu ras lain. Semua orang menyebut mereka ras NETRAL,ras ini adalah ras terkuat daripada ras2 yang lain,tapi sayang. . .player tidak bisa memilih ras NETRAL sebagai char utamanya. . .


1.ORC



Orc adalah ras agresif. Prajurit memiliki kecepatan tinggi dan kekuatan ketika menyerang. Namun, pertahanan adalah titik lemah mereka. Orc sering menyerang penduduk setempat, kota merampok dan memperbudak penduduk sipil. Ini adalah alasan untuk ras-ras lain untuk memusuhi Orc. Manusia adalah satu-satunya ras yang mentolerir Orc.
KETERANGAN : Orc ras baik untuk pemain agresif yang memilih menyerang pemain lainnya sebagai taktik utama mereka dari permainan. Orc memiliki kemampuan menyerang yang baik dan memiliki memimpin.



2.DWARF/KURCACI





Kurcaci kaya dan resmi. Penyimpanan bawah tanah mereka penuh dengan emas,dan mereka adalah pembuat senjata terhebat dan baju besi. Pertahanan adalah titik kuat dwarf '. Ras yang berteman baik dengan mereka adalah MANUSIA
 KETERANGAN : Ras ini baik untuk pemain yang berhati-hati dan hemat.Kurcaci mendapatkan lebih banyak uang daripada wakil-wakil dari ras lain. Itulah mengapa mereka selalu memiliki kesempatan untuk membeli baju baru dan artefak pertahanan.


KELEBIHAN2 DWARF :



  • SELALU BANYAK DUIT
  • SERING MENEMUKAN SENJATA DAN ARMOR LANGKA
  • DEFFENCENYA ADALAH YANG TERKUAT DIBANDING RAS2 YG LAIN


KEKURANGAN DWARF :

  • MEREKA TERLALU MENGANDALKAN PERTAHANAN,JADI AGAN2 HARUS NYUSUN STRATEGY,ATO HASILNYA AKAN X.X
  • SAAT LEVEL 50 MEREKA AKAN SULIT MENGALAHKAN PLAYER LAIN,TERUTAMA ORC










3.UNDEAD/ARWAH





Necromancers kuno bisa meningkatkan orang dan beberapa makhluk lainnya dari kematian. Dibangkitkan disebut Imortal. Selama ribuan tahun keterampilan kebangkitan telah dikembangkan dan disempurnakan. Sekarang tentara Makhluk Imortal banyak dan kuat. UNDEAD yang memiliki keterampilan sihir yang besar. Beberapa percaya bahwa Mayat itu terlibat dalam penghancuran jaringan dunia. Semua ras lain marah dan benci UNDEAD, kecuali untuk MANUSIA.
KETERANGAN : Bermain sebagai UNDEAD tidak mudah. Anda bijaksana untuk menggabungkan kekuatan Mati dan sihir. Tapi orang yang memilih suatu UNDEAD sebagai karakter permainan,akan mendapat kekuasaan yang sangat banyak dan kesempatan.


4.MANUSIA



Karakter MANUSIA tidak memiliki banyak kekuatan, namun mereka memiliki keterampilan kepemimpinan yang besar.Berkat tingkat tinggi toleransi Orang dapat menggunakan barang-barang sihir dan mempekerjakan tentara terdiri dari berbagai ras, kecuali untuk Peri.
KETERANGAN : Perlombaan Rakyat sangat cocok untuk pemula.Seseorang akan menemukan item yang tepat ia dapat menggunakan prajurit.Mereka bisa menyewa atas tanah apapun.



5.ELF/PERI

Elf adalah ras yang sangat ditarik dan terisolasi. Ada hampir ada fakta mengungkapkan sejarah penampilan mereka di dunia tenunan dan budaya mereka. Elf tidak dapat menggunakan item, yang dibuat oleh ras lain dan tidak pernah mempekerjakan prajurit asing. Pasukan elf tidak banyak, namun mereka sangat terampil dalam pertempuran. Peri memiliki kemampuan sihir yang sangat baik.
KET : Bila Anda memilih karakter Elf, Anda berpikir taktik Anda secara menyeluruh. Keuntungan elf tidak melibatkan kekerasan. Apa yang Anda harus fokus pada saat memilih karakter Elf adalah artefak baik dan magic. Tapi Anda juga harus ingat bahwa beberapa artefak bisa mahal.

6.NETRAL

Netral tidak melawan salah satu ras, baik mereka membantu siapa pun. Netral tidak mengaitkan takdir mereka dengan salah satu ras dasar. Mereka mencari cara mereka sendiri dan menghargai kemerdekaan. Naga adalah makhluk terkuat di dunia tenun. Mereka juga tetap netral dalam perang abadi antara ras.
KET : Anda tidak dapat memilih Netral untuk menjadi karakter permainan Anda, tetapi Anda akan memiliki kesempatan untuk menggunakan makhluk Netral dan item Netral dalam permainan. Mereka selalu memiliki kekuatan khusus.

Gimana?tertarik untuk mencoba game LORDMANCER?Langsung aja klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar